get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Hukum Melaksanakan Sholat Tarawih 2 Sesi

Buka Puasa Lezat dengan Muhallabia, Kuliner Timur Tengah yang Menggoda Selera

Selasa, 12 Maret 2024 | 12:49 WIB
header img
Muhallabia kuliner khas Timur Tengah, menu favorit buka puasa. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id -  Saat bulan Ramadan tiba, pilihan menu berbuka puasa semakin bervariasi. Salah satu restoran di Depok, Jawa Barat, menawarkan Muhallabia, kuliner khas Timur Tengah, sebagai favorit berbuka.

Eno Dadang, Chef De'Margo mengatakan, Muhallabia berbahan dasar susu yang diolah dengan maizena, gula, dan vanila essence. Dengan komposisi ini, menjadikan Muhallabia lembut, manis dan beraroma vanila.

"Untuk toppingnya biasa kita taburkan kacang almond, kismis, dan kurma untuk memberikan tambahan warna pada rasa Muhallabia, menjadikannya pilihan yang pas untuk berbuka puasa" , kata Eno Dadang.

Keberadaan kuliner Muhallabia mendapat sambutan positif pecinta kuliner Depok sebagai menu buka puasa.  Tina menyebut rasa manis dan creamy bersama susu segar menjadikan paduan tepat untuk seimbangkan kadar gula dan mempulihkan energi setelah berpuasa.

"Rasanya pas banget ya untuk berbuka, karna rasanya yang manis cocok banget menggantikan energi kita saat berpuasa,” ucap Tina.

De'Margo Resto yang terletak di Margo Hotel menyajikan Muhallabia sebagai salah satu menu buffetnya, termasuk dalam paket yang mencakup 40 menu makanan seperti nasi kapsa, kambing guling, aneka soto, bakso, jajanan pasar, dan minuman segar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut