get app
inews
Aa Read Next : AI Jadi Ancaman Dunia, Elon Musk dan Pencipta ChatGPT Hadiri Pertemuan di Inggris

Harga Dogecoin Meroket Setelah Elon Musk Mengubah Logo Twitter menjadi Anjing Shiba Inu

Kamis, 06 April 2023 | 04:59 WIB
header img
Anjing Shiba Inu yang merupakan logo Dogecoin. Sumber : Binance Academy

DEPOK, iNewsDepok - Dogecoin salah satu meme coin yang ada didunia Cryptocurrency, mengalami kenaikan sebesar 32 persen setelah CEO Twitter Elon Musk mengubah logo twitter yang semula burung biru menjadi anjing shiba inu yang merupakan logo Dogecoin. 

Sebelumnya Elon Musk pernah berbalas cuitan dengan salah satu pengguna twitter. Ia menanyakan apakah platform baru dibutuhkan, dan dibalas oleh pengguna twitter untuk mengubah logo twitter menjadi logo Dogecoin. Dan sepertinya Elon Musk menepati janjinya, hal itu benar benar dilakukan olehnya. 


Cuitan Elon Musk dengan salah satu pengguna twitterFoto: Tangkapan Layar 

Elon Musk yang dikenal sebagai Dogefather sering berkicau pada akun resmi twitternya @elonmusk dan membuat harga Dogecoin mengalami kenaikan secara drastis. 

Berdasarkan salah satu platform perdagangan Cryptocurrency Indodax, Pada hari Senin Dogecoin terpantau di angka Rp1.188 namun setelah Elon Musk mengubah logo Twitter pada Rabu (4/42023) harga Dogecoin sempat melonjak hingga Rp1.536 dan pada hari ini Kamis (5/4/2023) harga Dogecoin terkoreksi menjadi Rp1.404.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut