get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

3 Titik Biang Macet di Jalan Kartini Depok, Terparah Jelang Buka Puasa

Kamis, 30 Maret 2023 | 12:26 WIB
header img
Kemacetan di sepanjang Jalan Kartini Depok, Jawa Barat, makin parah. Terutama, pada jam-jam menjelang waktu berbuka puasa. Foto: iNews Depok/Isson Khairul

DEPOK, iNewsDepok.id - Kemacetan di sepanjang Jalan Kartini Depok, Jawa Barat, makin parah dan mencapai puncaknya pada jam-jam menjelang waktu berbuka puasa.

Jalan Kartini yang dimaksud adalah ruas jalan sepanjang 1,5 kilometer, sejak dari Jalan Dewi Sartika (ujung Jalan Kartini bagian utara) sampai ke pertigaan Grand Depok City (GDC) di bagian selatan.

Dari arah utara ke selatan, titik macet pertama adalah di pertigaan pertemuan Jalan Pemuda dengan Jalan Kartini, persis dekat Halte Puskesmas Pancoran Mas. Tidak ada lampu merah di sini. Kendaraan dari  arah Jalan Pemuda ke Jalan Kartini dan sebaliknya, berpapasan di pertigaan tersebut. Kondisi lalu-lintas jadi semrawut.

Berdasarkan pengamatan depok.inews.id di lokasi pada Selasa (28/03/2023) sekitar pukul 16.30 WIB, tidak ada satu orang pun petugas pengatur lalu-lintas. Titik macet kedua adalah di depan Apotek K-24, yang merupakan tempat favorit para penumpang transportasi kereta Commuter Line, menunggu Ojek Online dan atau Taksi Online.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut