Logo Network
Network

Akibat Angin Kencang, Rumah di Cipayung, Depok Porak-poranda

Tama
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 14:07 WIB
Akibat Angin Kencang, Rumah di Cipayung, Depok Porak-poranda
Rumah di Cipayung, Depok porak-poranda akibat hujan deras disertai angin kencang. Foto: MNC Portal Indonesia

DEPOK, iNewsDepok.id - Satu rumah di RT 05 RW 07, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok porak-poranda imbas hujan deras dan angin kencang melanda wilayah tersebut pada Senin 20 Maret 2023 kemarin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Rumah roboh tadi siang akibat angin kencang dan hujan lebat, rumah atas nama Mahpudin warga Rt.05/07 Kel. Bojong Pondok Terong," kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Denny Romulo saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (21/3/2023).

Denny memastikan tidak ada korban luka maupun meninggal dunia meski rumah tersebut mengalami kerusakan berat.

"Dalam kejadian Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Lebih lanjut, Denny menyebut lima anggota keluarga pemilik rumah saat ini ditempatkan di sebuah rumah kontrakan dekat lokasi kejadian.

"Jumlah keluarga ada 5 orang kondisi saat ini ditempatkan di rumah kontrakan tidak jauh dari tempat kejadian," jelasnya.

Berdasar video yang dihimpun iNews Depok, nampak rumah tersebut telah usang atap penyangga genteng dari bambu ambruk terlihat sudah lapuk. Puing-puing genteng hingga tembok rumah terlihat berserakan di lantai rumah tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.