get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Mahasiswi UI di Depok Jadi Korban Pelecehan Seksual, Pelaku Remas Bokong Korban

Rabu, 15 Maret 2023 | 14:25 WIB
header img
Mahasiswi Universitas Indonesia jadi korban pelecehan seksual. Ilustrasi: iNews.id

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) menjadi korban pelecehan yang dilakukan seorang pemotor. Korban mengaku diremas bokongnya saat hendak pulang menuju kos.

Mahasiswi menjadi korban pelecehan di dekat kosnya di Jalan HM Kuru, Kukusan, Depok pada Senin petang. Dalam rekaman kamera pengawas tampak korban tengah berjalan kemudian pelaku yang melintas dengan sepeda motor langsung meremas bagian bokong korban.

Korban berinisial A mengatakan saat itu ia berjalan pulang dari minimarket. Saat itu kondisi jalan sepi lantaran habis hujan. Tidak lama kemudian, pengendara motor yang melintas dari arah yang sama langsung meremas bokongnya dengan tangan kiri.

"Dia langsung tancap gas melarikan diri," katanya, Selasa (14/3/2023).

Pihak kepolisian langsung memeriksa lokasi kejadian dan meminta keterangan korban. Serta mencari CCTV lain yang merekam plat nomor motor pelaku.

Diketahui pelaku mengendarai sepeda motor dengan mengenakan helm putih serta jas hujan berwarna hijau. Kasus ini pun masih ditangani unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut