get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Nah Loh! Pengacara Shane Klaim AG Turut Merekam Kejadian Penganiayaan David Ozora

Selasa, 28 Februari 2023 | 19:57 WIB
header img
Mario Dandy Satriyo bersama kekasihnya AG. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pengacara Shane, Happy SP Sihombing menjelaskan AG, yang dianggap kekasih Mario Dandy Satrio, turut merekam penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora. Sebelumnya perekaman video penganiayaan itu hanya dilakukan Shane saja.

"Disampaikan ada orang lain yang merekam video, pengakuan dia (Shane) si AG ikut merekam video," kata Happy, Selasa (28/2/2023).

Meskipun demikian, Happy mengakui Shane juga ikut merekam peristiwa tersebut. Menurutnya, hal itu karena Shane diperintah oleh Mario.

Shane disebut punya karakter penurut. Dia mengatakan ada relasi ketergantungan di antara Shane dan Mario sehingga kliennya mau menuruti perintah Mario merekam penganiayaan itu.

Dalam kasus ini, pihaknya mengajukan dua saksi yang meringankan. Saksi yang diajukan tersebut merupakan saksi yang bisa menerangkan tentang sebelum peristiwa penganiayaan itu terjadi.

"Jadi ada pra-kejadian dan setelah kejadian, pasca-kejadian. Jadi ini yang sudah ada saat ini, saksi a de charge (meringankan) ini tidak ada di TKP, tapi sebelum kejadian," katanya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut