get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Menangis di Depan Wartawan, Shane Tersangka Penganiayaan David Malah Cengengesan di Kantor Polisi

Senin, 27 Februari 2023 | 19:48 WIB
header img
Tersangka penganiayaan terhadap David, Shane saat di kantor polisi. Foto: Okezone

DEPOK, iNewsDepok.id - Salah satu tersangka pengeroyokan kepada David Ozora tertangkap kamera netizen tengah tertawa saat diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan. Padahal saat dirilis di hadapan wartawan, tersangka Shane ini hanya menunduk di depan kamera.

Bahkan saat gelar perkara, Shane terlihat menangis sesegukan saat diperkenalkan sebagai tersangka di hadapan wartawan.

Video viral yang disebar akun Twitter @Trending_Issue itu menampilkan video 16 detik saat momen Shane tertawa dalam pemeriksaannya di kantor polisi.

"Ini Shane Lukas salah satu tersangka penganiayaan David, didepan polisi dia masih bisa tertawa cengengesan kaya gitu, ngga tampak penyesalan dalam dirinya, ada gosip waktu Mario diperiksa dia malah nyanyi-nyanyi. Entah dia sakit jiwa atau merasa punya backing kuat?," tulis akun itu.

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan pelaku perekam video penganiayaan putra pengurus pusat GP Ansor oleh Mario Dandy Satriyo anak pejabat Ditjen Pajak, sebagai tersangka.

Penyidik menetapkan pelaku berinisial S (19) sebagai tersangka usai diperiksa pada Kamis malam, (24/2/2023).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pengalihan status S menjadi tersangka dilakukan berdasarkan penyelidikan fakta-fakta, alat bukti dan barang bukti yang ditemukan oleh penyidik. Ade pun menuturkan alasan dari penetapan tersebut.

"Pelaku S kami tetapkan sebagai tersangka karena mengiyakan ajakan tersangka MDS (Mario Dandy Satriyo) untuk menemaninya dengan tujuan hendak memukuli korban," jelas Kombes Pol Ade dalam keterangannya, Jumat (24/2/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut