get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Menikahi 87 Gadis dan Janda, Ini Rahasia Keperkasaan Kakek 61 Tahun asal Majalengka

Minggu, 26 Februari 2023 | 16:12 WIB
header img
Kakek Kaan dari Majalengka saat menceritakan rahasia keperkasaannya sehingga bisa menikahi 87 gadis dan janda. Foto: tangkapan layar video Youtube Rizquna Channel

MAJALENGKA, iNewsDepok.id – Kakek Kaan asal Cipeundeuy Majalengka dijuluki sebagai Kakek Perkasa karena sudah menikahi 87 gadis dan janda. Kakek berumur 61 tahun tersebut pun membagikan rahasia keperkasaannya.

Keberadaan Kakek Kaan asal Majalengka menarik perhatian para Youtuber, salah satunya Rizquna Channel dengan host Kang Hakim.

Kakek perkasa ini menjadi sensasi tersendiri. Para Youtuber terus mengikuti perkembangan terbaru jejak keperkasaan kakek yang biasa dipanggil dengan sebutan Kakek Kaan.

Pada usia 61 tahun saat ini, ia masih perkasa melayani 2 istri. Dengan usia renta, ia masih tiap hari menggilir istrinya untuk aktivitas hubungan batin suami istri. Bahkan sering kali ia melayani istrinya sehari 2 kali yaitu malam hari dan sehabis subuh.

Jika dihitung dari masa muda, total wanita yang pernah menjadi istrinya berjumlah 87 orang. Dari jumlah itu, 46 berstatus gadis dan 41 janda.

Banyaknya jumlah wanita yang dinikahi karena Kakek Kaan gonta-ganti istri. Tidak semua wanita tahan hidup bersama Kakek Kaan yang tinggal menyendiri di rumah bambu di tengah persawahan.

Dengan tempat yang sepi di tengah persawahan yang sepi, aktifitas malam Kakek Kaan sewaktu muda fokus memberikan nafkah batin pada para istrinya dari malam hari hingga usai subuh. Sedangkan siang hari, Kakek Kaan bertani di sawah sekeliling rumahnya.

Kepada Kang Hakim di Youtube Rizquna Channel, Kakek Kaan pun membagikan resep keperkasaannya. Ia meramu sendiri minuman kejantananan yang terdiri dari buah pinang muda, akar pohon pinang, akar alang-alang, dan gula aren.

Ramuan tersebut diakui Kakek Kaan membuat organ vitalnya bisa terbangun semalaman hingga pagi hari.

”Jadi walaupun usai berhubungan suami istri, organ vital saya tetap tegak sampai pagi hari,” jelas Kakek Kaan tersenyum bangga.

Ia mengungkapkan untuk resep kejantanan tiap orang berbeda campurannya. Jumlah buah pinang misalnya dihitung berdasarkan hari kelahiraan seseorang.

”Jadi beda-beda ramuan untuk tiap orang,” ujar Kakek Kaan yang perkasa.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut