get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Berdekatan Dengan Nisan Istri, KH Ali Yafie Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Minggu, 26 Februari 2023 | 16:09 WIB
header img
Pemakaman KH Ali Yafie. Foto: MNC Portal Indonesia/Ari Sandita Murti

JAKARTA, iNewsDepok.id - Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ali Yafie meninggal dunia usai dirawat di RS Bintaro, Tangerang Selatan, Banten Sabtu (25/2/2023). Jenazah almarhum selanjutnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, berdekatan dengan makam istrinya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, jenazah almarhum tiba di TPU Tanah Kusir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Jenazah langsung dimakamkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Tampak para pelayat keluarga almarhum, sanak-saudara, kerabat, dan orang-orang yang mengenal beliau mendatangi pemakaman.

Jenazah dimakamkan tepat berada di Area Makam Perintis dan Pejuang Kemerdekaan TPU Tanah Kusir, yang mana lokasinya persis di dekat kolam air mancur tempat masuk TPU tersebut.

Tampak keluarga dan kerabat almarhum yang menghadiri pemakaman tersebut tak kuasa menahan tangis atas kehilangan sosok KH Ali Yafie. Meski begitu, mereka tegar dan tetap mendoakan beliau agar segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut