get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Pelajar Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Gunung Sahari, Polisi Akan Periksa CCTV Lokasi

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:31 WIB
header img
Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan pelajar pesepada motor berinisial MR (18) yang ditabrak mobil tersebut. Foto Ilustrasi: iNews.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Seorang pelajar tewas di Jalan Gunung Sahari, usai sepeda motornya bertabrakan dengan mobil, Sabtu (18/2/2023). Korban meninggal setelah mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan pelajar pesepada motor berinisial MR (18) yang ditabrak mobil tersebut.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan kecelakaan tersebut tepat terjadi di area lampu merah. Polisi meyakini salah satu pihak melanggar rambu lalu lintas. Untuk memastikannya, polisi akan menelusuri CCTV di sekitar lokasi.

"Itu (jalan) berlawanan, pasti ada yang melanggar tapi belum bisa dipastikan. Mungkin serempeten atau adu banteng belum bisa dipastikan," ujar Purwanta, Sabtu (18/2/2023).

Purwanta menambahkan CCTV akan memberikan titik terang siapa yang bersalah dalam kasus ini.

"Nanti kita BAP dulu. Nanti saya libatkan itu elektrik CCTV untuk menyatakan orang itu bersalah atau enggak nanti kita lihat perkembangannya. Salah satu melakukan pelanggaran, karena itu di lampu merah," imbuhnya. 

Diketahui, seorang pelajar MR (18) terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Rush di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2023) dini hari. Akibatnya MR tewas di lokasi.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, MR yang mengendarai motor tewas di tempat karena mengalami luka di parah di bagian kepala.

"Mengalami luka pada bagian kepala serta meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Selanjutnya korban dibawa ke ruang Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM Jakarta Pusat)," kata Purwanta.

Purwanta menambahkan, kecelakaan terjadi saat MR melaju dari arah utara menuju ke arah selatan. Namun, dia mengalami kecelakaan dengan mobil yang dikendarai DD (44), tepat di lampu merah kawasan tersebut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut