get app
inews
Aa Read Next : Momen Hari Valentine, PT Karabha Digdaya Gelar Aksi Donor Darah

Bukti Cinta, Pria Thailand Tato Akta Nikah di Lengan sebagai Hadiah Hari Valentine untuk Istri

Jum'at, 12 Mei 2023 | 13:50 WIB
header img
Seorang pria Thailand membuat kejutan bagi istrinya dengan menato salinan akta nikah atau sertifikat pernikahan mereka di lengan bawahnya sebagai hadiah. Foto: Ist/odditycentral

SARABURI, iNewsDepok.id - Seorang pria Thailand membuat kejutan bagi istrinya dengan menato salinan akta nikah atau sertifikat pernikahan mereka di lengan bawahnya sebagai hadiah Hari Valentine.

Sebuah studio tato di Kaeng Khoi, provinsi Saraburi, Tengah Thailand baru-baru ini membagikan foto salah satu proyek terbarunya, yaitu salinan seukuran asli sertifikat pernikahan yang ditato di lengan bawah seseorang.

Ternyata, klien tersebut ingin membuat kejutan bagi istrinya dengan bukti cinta yang unik ia miliki, jadi ia meminta seniman tato untuk menato sertifikat pernikahan resmi mereka secara permanen di lengannya.

Alih-alih memberikan bunga dan kotak cokelat seperti biasanya, Mr. Vall berusia 34 tahun memutuskan untuk menghadiahi istri yang telah bersamanya selama 8 tahun dengan hadiah yang sangat istimewa - salinan permanen dari sertifikat pernikahan mereka, dilengkapi dengan bingkai berbentuk bunga dan cap stempel yang ditato di tubuhnya.

Vall menghabiskan 8 jam di kursi tato, tetapi dia mengaku bahwa itu semua sepadan untuk membuat istri tercinta bahagia. Istrinya tampaknya sedikit terkejut dengan hadiahnya, tetapi dia menerimanya sebagai bukti cinta dan penghargaannya.

"Tato ini seperti pengingat bagi saya. Setiap kali kami bertengkar atau memiliki perbedaan pendapat, saya akan melihatnya untuk mengingat saat-saat ketika kami masih penuh gairah dan gila-gilaan mencintai satu sama lain, dan menahan ego pribadi saya, menghadapi segalanya agar keluarga kami tetap bahagia dan membesarkan anak-anak yang sukses," ujar Mr. Vall.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut