get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Polresta Serang Kota Bakal Apel ke Sekolahan untuk Cegah Tawuran Gangster

Jum'at, 10 Februari 2023 | 17:38 WIB
header img
Polresta Serang Kota gelar rilis pelaku tawuran antarpelajar. Foto: iNews Depok/Tama

SERANG, iNewsDepok.id - Aksi tawuran antarpelajar dan gangster yang kerap terjadi di Kota Serang, Banten, sudah cukup meresahkan. Untuk mencegah aksi tawuran yang bisa merenggut nyawa orang, Polresta Serang Kota akan gencar menyambangi tiap sekolahan yang ada di Kota Serang.

Dari catatan, sepanjang tahun 2022 saja, polisi telah menangkap 16 orang. Menyusul pada Februari 2023, ada tiga tersangka yang ditangkap, mirisnya satu di antaranya masih di bawah umur dan masih berstatus pelajar.

“Ke 16 tersangka saat ini proses peradilan dan sebagian menjalani putusan sebagai narapidana. Kemudian di Februari 2023, Satreskrim mengamankan tiga tersangka, GA dan EF. Mereka juga melakukan aksi geng motor dengan membawa senjata, dari tiga tersangka, satu orang di bawah umur,” kata Wakapolresta Serang Kota, AKBP Hujra Soumena, dalam paparannya, Jumat (10/2/2023).

Hujra menambahkan, jajaran Polresta Serang Kota terus berkeliling ke sekolah-sekolah untuk menyosialisasikan bahaya narkoba dan pencegahan tawuran antarpelajar ke setiap sekolah yang ada di wilayah Serang. Dalam kegiatan ini sekaligus memberi tahu pelajar, resiko jika bergabung dengan geng motor dan terlibat keributan atau tawuran.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut