get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Mantan Pemain Minta PSG Tak Perpanjang Kontrak Messi, Apa Alasannya?

Jum'at, 10 Februari 2023 | 02:58 WIB
header img
Lionel Messi saat membela PSG musim 2021-2022. Foto : Infos Sport

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jerome Rothen tak terlalu setuju dengan perpanjangan kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Menurut mantan pemain PSG itu, La Pulga hanya bermain setengah hati bersama Les Parisiens.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi di PSG akan berakhir pada 30 Juni 2023. Terbaru, negosiasi perpanjangan kontrak bintang Argentina itu bersama PSG sedang berjalan. 

Hal tersebut tersebut tentu menjadi kabar baik bagi fans PSG. Akan tetapi mantan penyerang PSG, Jerome Rothen tidak senang dengan kabar tersebut.

Ia menilai rencana perpanjang kontrak Messi di PSG adalah omong kosong dan dapat membuat klub terbebani.

"Omong kosong sebelum mengklaim dia tidak memikirkan Messi 'ingin memperpanjang petualangan'," kata Rothen kepada RMC Sports, Kamis (9/2/2023).

"Perpanjangan (kontrak) Messi adalah omong kosong, sudah dalam hal angka. Mengelola ketiganya (dengan Neymar dan Kylian Mbappe) rumit. Setelah itu, ada tagihan gaji," sambungnya.

"Dan kami melihat PSG terjebak dengan financial fair play. Karena tagihan gaji telah meledak, dalam hal citra dan apa yang dia cerminkan, saya tidak akan mengerti Leo Messi ingin memperpanjang petualangan," cibir Rothen.

Selain itu, Rothen juga menganggap Messi tidak tulus membela PSG. Terlebih, La Pulga tidak pernah berterima kasih pada penggemar klub asal Paris itu.

"Dia tidak berusaha untuk memajukan klub. Dia tidak akan berterima kasih kepada para penggemar, dia menundukkan kepalanya dan pergi ke lapangan lalu kembali ruang ganti," tuturnya.

"Bahkan pada perayaan golnya, namanya dinyanyikan, dia tidak pernah memiliki isyarat yang baik kepada para pendukung untuk berterima kasih kepada mereka. Jadi dia tidak ingin berinvestasi lebih banyak dalam hal itu. Itu ide bagus yang salah," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut