get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Crawford vs Spence Jr di Ring Tinju, Mirip Messi vs Ronaldo di Sepak Bola

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:14 WIB
header img
Crawford layaknya Messi dengan bakat alami dan punya banyak trik. Sedangkan Spence Jr text book yang rapi seperti Christiano Ronaldo di sepakbola. Foto: The Ring

DEPOK, iNewaDepok.id – Duel tinju antara Crawford vs Spence Jr di ring tinju, mirip duel antara Messi vs Ronaldo di sepak bola. 

Terence Crawford mirip Lionel Messi yang variatif dengan banyak trik menggambarkan bakat alaminya yang besar.  Sedangkan Spence Jr dan Ronaldo sangat text book sehingga tekniknya rapi. 

Duel akbar tinju dunia yang dinanti-nanti penggemar tinju dari seluruh seluruh pelosok dunia akan berlangsung 30 Juli 2023 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Itu karena dua petinju terbaik di dunia akan tampil, duel langsung untuk menentukan siapa yang terbaik. Keduanya belum terkalahkan dan selalu nangkring di posisi atas daftar petinju terbaik dunia Pound for Pound (P4P).

Terence Crawford Petinju Bakat Alami Penuh Trik 

Terence Crawford mengantongi rekor 39-0-0 (30 KO). Dia berstatus juara Welter WBO sejak 2018. Sebelumnya Crawford adalah juara sejati kelas Ringan Super.

Crawford berasal dari Omaha Nebraska, negara bagian yang jarang sekali melahirkan petinju top. Tak heran, warga Omaha begitu bangga dengan keberadaan Crawford.

Bakat alami Crawford di dunia tinju pro sangat besar. Ini terlihat dari tekniknya yang unik dan sulit ditebak. Hook pendek kanannya, bisa tiba-tiba menjungkalkan lawannya. Pukulan lain, sama-sama mematikan terutama hook panjang dan uppercut dari kedua belah tangan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut