get app
inews
Aa Read Next : Kartu Keren untuk para Penggemar Manchester United

Marcus Rashford Menang Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Bulan Januari

Sabtu, 04 Februari 2023 | 03:25 WIB
header img
Selebrasi Rashford usai mencetak gol. Foto : Sky Sports

JAKARTA, iNewsDepok.id - Performa apik Marcus Rashford bersama Manchester United belakangan ini berhasil mendapat penghargaan. Ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Januari.

Setiap bulannya, Premier League selalu mengadakan penghargaan pemain terbaik. Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang dianggap berkontribusi besar dalam terselenggaranya Premier League di bulan itu.

Setiap bulan ada sejumlah nominasi untuk memenangkan penghargaan tersebut. Namun hanya ada satu pelatih terbaik dan satu pemain terbaik setiap bulannya.

Setelah Piala Dunia 2022 berakhir, Rashford sangat on fire. Ia produktif mencetak gol dan assist bagi Setan Merah.

Rashford tampil dalam empat pertandingan MU di Premier League sepanjang bulan Januari. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak tiga gol.

Rashford mengungguli Dan Burn, Brennan Johnson, Riyad Mahrez, Solly March, David Raya, dan Bukayo Saka untuk meraih penghargaan ini.

Ini jadi kali kedua Rashford merebut penghargaan bulanan Pemain Terbaik Premier League pada musim ini. Sebelumnya ia juga terpilih pada September 2022

Marcus Rashford secara keseluruhan mencetak 18 gol dalam 31 kali penampilan di semua kompetisi. Ia mencetak sembilan gol di Premier League.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut