get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Apes! Man United Kehilangan 2 Bek Utamanya, Martinez Absen Sampai Akhir Musim

Sabtu, 15 April 2023 | 09:42 WIB
header img
Lisandro Martinez digotong oleh pemain Sevilla sekaligus rekan timnas Argentina-nya, Marcos Acuna (kiri) dan Gonzalo Montiel (kanan) saat cedera. Foto: Matthew Ashton/Getty

JAKARTA, iNewsDepok.id - Manchester United akan menjalani sisa musimnya tanpa bek andalan mereka, Lisandro Martinez. Menurut keterangan resmi klub, pemain timnas Argentina itu mengalami patah tulang metatarsal saat pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa melawan Sevilla, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Martinez mengalami cedera pada menit 86 dan harus keluar lapangan. United saat itu sudah memakai semua pergantian pemain sehingga hanya tersisa 10 pemain hingga laga berakhir. Sevilla berhasil menahan imbang 2-2.

Bek lain United, Raphael Varane, juga mengalami cedera di pertandingan yang sama dan diganti saat paruh kedua dimulai. Ia diperkirakan akan menepi selama beberapa minggu.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, harus kehilangan dua bek terbaiknya. Tetapi, Ten Hag berharap Scott McTominay dan Luke Shaw, yang absen pada pertandingan sebelumnya, dapat bermain saat melawan Nottingham Forest esok malam.

"Kami masih ada dua sesi latihan lagi, jadi saya tidak tahu sekarang. Tapi, bisa jadi Scott dan Luke kembali dalam skuad, tetapi (kami) belum yakin," ungkap Ten Hag saat konferensi pers tadi dini hari WIB.

Selain duo bek Varane-Martinez, United esok malam masih akan bermain tanpa Marcus Rashford. Rashford diperkirakan akan kembali ke skuad minggu depan. Rashford merupakan pemegang top skor United musim ini, dengan 28 gol di semua kompetisi.

Manchester United selanjutnya akan bertandang ke Stadion City Ground, markas Nottingham Forest pada Minggu (16/4) malam. United saat ini bertengger di posisi 4 klasemen Liga Inggris mengantongi 56 poin, sementara Forest berada di posisi 18 dengan 27 poin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut