get app
inews
Aa
Read Next : Klub KMSK Deinze Tak Izinkan Marselino Gabung Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023

Main di Liga Belgia, Duet Marselino Ferdinan Ternyata Striker Singapura

Kamis, 02 Februari 2023 | 15:43 WIB
header img
Marselino Ferdinan saat diperkenalkan klub Liga 2 Belgia, KMSK Deize. Foto: Instagram @marselinoferdinan10

JAKARTA, iNewsDepok.id - Marselino Ferdinan mendapat sambutan hangat usai gabung ke Klub Belgia KMSK Deinze. Sambutan itu berasal dari rekan setimnya yang merupakan striker asal Singapura, Ilhan Fandi

Seperti diketahui, Marselino Ferdinan telah resmi menjadi pemain KMSK Deinze pada, Rabu (1/2/2023) malam WIB. Pemain berusia 18 tahun itu mendapat kontrak 1,5 tahun oleh klub Divisi 2 Belgia tersebut.

Kabar kepindahan gelandang yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya itu membuah heboh pecinta sepak bola Tanah Air. Publik pun berharap Marselino dapat tampil dengan peforma terbaiknya di Eropa. 

Ternyata, Marseliono bukan satu-satunya pemain asal Asia Tenggara yang berada di KMSK Deinze. Terdapat striker Timnas Singapura bernama Ilhan Fandi yang baru saja direkrut klub tersebut pada awal Januari lalu.

Marselino pun mendapat sambutan hangat dari pemain negara tetangga itu ketika bergabung dengan KMSK Deinze. Hal itu diungkapkan Fandi melalui akun media sosialnya.

“Selamat datang @marselinoferdinan10,” unggah Fandi di Instagramnya @ilhanfa dengan menggunakan bahasa Indonesia, Kamis (2/2/2023).

Tak lama kemudian, Marselino pun menanggapi sambutan tersebut. Pada unggahan Instastorynya, Marselino menulis "lets work together" sambil memposting ulang unggahan Ilhan Fandi.


Marselino Ferdinan balas Instastory sambutan Ilhan Fandi

Kini,  Marselino dan Fandi menjadi rekan satu tim di KMSK Deinze. Keduanya diharapkan dapat beradaptasi dan tampil dengan peforma terbaiknya di klub Liga 2 Belgia itu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut