Logo Network
Network

Marselino Ferdinan Resmi Pindah ke Klub Asal Belgia KMSK Deinze

Mohammad Firdauz Hariyono
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 03:18 WIB
Marselino Ferdinan Resmi Pindah ke Klub Asal Belgia KMSK Deinze
Marselino Ferdinan resmi menjadi pemain KMSK Deinze. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Punggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan akhirnya resmi berlabuh dari Persebaya ke klub kasta kedua Belgia KMSK Deinze

Di situs resminya (1/2/2023), Deinze mengumumkan kedatangan Marselino. Gelandang Timnas Indonesia itu dikontrak sampai 2024, dengan opsi diperpanjang.

"Marselino Ferdinan yang berusia 18 tahun datang dari @officialpersebaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia. Gelandang berbakat ini menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan opsi satu tahun," bunyi pernyataan di akun media sosial KMSK Deinze.

KMSK Deinze sangat senang dengan bergabungnya pemain berusia 18 tahun itu. Sebab, ia sudah tampil tujuh kali membela Persebaya dan berhasil menyumbang tiga gol dan dua assist.

"Ada yang banyak minat dengan Marselino Ferdinan, namun akhirnya ia memutuskan untuk bergabung bersama Orange-Black," tambahnya.

Marselino Ferdinan menjadi pemain terakhir yang didatangkan KMSK Deinzejelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Saat ini, KMSK Deinze berada di posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 2 Belgia dengan 27 poin dari 20 kali penampilan.

Meski bermain di kasta kedua, Marselino Ferdinan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman berharga tampil di Eropa.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini