get app
inews
Aa Read Next : Skor Final Indonesia VS Thailand 5-2, Manajer Timnas Dihajar Pemain Timnas Gajah Putih

Terharu, Marselino Ferdinan Beri Pesan Perpisahan ke Persebaya Sebelum Berkiprah ke Eropa

Jum'at, 27 Januari 2023 | 01:01 WIB
header img
Marselino Ferdinan bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan berikan pesan perpisahan untuk Persebaya Surabaya. Pasalnya, Pemain berusia 18 tahun itu akan berangkat ke Eropa.

Seperti diketahui, Marselino akan melanjutkan karirnya ke Eropa. Ia dikabarkan akan bergabung ke klub asal Belgia.

Atas hal itu, Marselino berikan pesan perpisahan ke Pesebaya Surabaya usai melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (24/1/2023) lalu. Ia mengucapkan terima kasih pada rekan setimnya dan jajaran staf kepelatihan yang telah membimbingnya.

"Yang pertama saya berterima kasih kepada teman-teman semua, terutama coach Aji, ofisial juga, asisten, coach Bejo (Sugiantoro) yang tahu saya dari kecil, coach Uston (Nawawi),” ucap Marselino di ruang ganti Persebaya Surabaya.

“Terima kasih atas semuanya, sudah memberikan kesempatan, terima kasih sudah memberikan menit bermain coach Aji, semoga saya di Eropa bisa berkembang lebih baik lagi, saya minta doanya untuk teman-teman semua,” tambahnya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan Marselino akan berangkat ke Eropa pada Selasa (24/1/2023) lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu pun berharap agar Marselino sukses di benua biru.

“Marsel kemungkinan besok dia ke Eropa, semua pemain pasti bangga dengan Marsel, semoga sukses, yang terpenting semoga kamu perjalanan selamat sampai tujuan,” kata Aji dikutip Youtube resmi Persebaya, Rabu (25/1/2023).

Sebelumnya, Marselino dirumorkan segera bergabung ke klub asal Belgia, Beerschot. Akan tetapi kabar tersebut dibantah salah satu media Belgia.

Terbaru, media Belgia, Gazet van Antwerpen melaporkan Marselino telah mengikuti trial di klub Jong AA Gent. 

"Bakat Indonesia, yang dikaitkan dengan Beerschot, tes di Jong AA Gent" tulis laporan GVA dikutip, Kamis (26/1/2023).

Pecinta sepak bola Tanah Air pun menantikan masa depan Marselino di Eropa. Ia diharapkan mendapat menit bermain cukup di klub barunya nanti 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut