get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Skor Final Indonesia VS Thailand 5-2, Manajer Timnas Dihajar Pemain Timnas Gajah Putih

Selasa, 16 Mei 2023 | 22:43 WIB
header img
Kombes Pol Sumardji, Manajer Timnas Indonesia. Foto: MNC Portal Indonesia

DEPOK, iNewsDepok.id - Pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 malam ini Selasa (16/5/2023), antara Timnas Indonesia melawan Thailand berlangsung dalam situasi yang tak terduga. Ketegangan terjadi di menit-menit pertambahan waktu.

Timnas Indonesia U-22 mengawali pertandingan dengan penuh semangat, mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama. Bisa dikatakan pemain tim Garuda Indonesia bermain cukup apik.

Bahkan, Marselino Ferdinan, salah satu pemain kunci Timnas Indonesia mendapatkan dua peluang untuk membuka skor pada menit kedua dan keempat dengan tembakan jarak jauh, meskipun akurasinya jauh dari harapan.

Tidak mau ketinggalan, Thailand juga memberikan penetrasi berbahaya pada menit kedelapan. Untungnya, tandukan dari Chaiyapipat berhasil ditepis oleh Rizky Ridho.

Tak berselang lama, kombinasi antara Ramadhan Sananta dan Marselino Ferdinan hampir saja membuahkan gol untuk Timnas U-22 Indonesia, tetapi tembakan Marselino masih enggan menghampiri mistar gawang yang dijaga oleh Soponwit Rakyart.

Hingga akhirnya, Ramadhan Sananta membawa timnas Indonesia U-22 mencetak 2 gol tanpa balas atas Thailand pada babak pertama. Namun di babak kedua, Thailand mampu menyamakan kedudukan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut