Logo Network
Network

Wow! Taksi Khusus Anjing dan Kucing di Dubai Siap Antar Jemput 24 Jam

Dita Mawanda/Kartika
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 20:45 WIB
Wow! Taksi Khusus Anjing dan Kucing di Dubai Siap Antar Jemput 24 Jam
Taksi khusus anjing dan kucing di Dubai, UEA. Foto: Instagram @smilefortails_pet_taxi

"Di Uni Emirat Arab anjing tidak diizinkan naik taksi biasa. Tak pernah mudah, bahkan di pilihan-pilihan mobil lainnya. Kita tidak tidak dapat membawa hewan peliharaan kita masuk mobil itu,” ujar Gazala Anwar, seorang pelanggan rutin Bhatia.

Lebih lanjut menurutnya, Smile for Tail memberi bantuan sangat besar bagi pemilik hewan yang tidak mengemudi atau tidak punya opsi lain. Mereka dapat membawa hewan-hewan peliharaan kemana pun yang mereka inginkan.

Bhatia meyakini bahwa hewan-hewan peliharaan itu adalah bagian penting dari keluarga, sama seperti anak-anak sendiri. Menurutnya, kita perlu melibatkan mereka dalam rutinitas harian, tidak bisa mengabaikan mereka karena hewan bukan sekadar mainan.

“Mereka bagian penting dari keluarga. Saya berbicara dengan anjing-anjing saya, kucing-kucing saya, hewan-hewan peliharaan berbulu lainnya. Jadi siapa pun mereka, yang memakai layanan ini, saya pastikan mereka akan disapa dan diperlakukan dengan baik,” ujarnya.

Sebelum menjalani bisnis taksi khusus anjing dan kucing pada awal 2022 Bhatia bekerja di sebuah perusahaan besar. Ia kemudian meninggalkan pekerjaannya demi menekuni bisnis jasa barunya ini.

Menurut Bhatia, saat ini ia baru mengoperasikan satu armada taksi khusus anjing dan kucing ini. Tetapi ke depannya, ia berencana untuk menambah armadanya tersebut.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.