get app
inews
Aa
Read Next : Presiden Jokowi Hadiri KTT COP28 di Uni Emirat Arab

Wow! Taksi Khusus Anjing dan Kucing di Dubai Siap Antar Jemput 24 Jam

Rabu, 01 Februari 2023 | 20:45 WIB
header img
Taksi khusus anjing dan kucing di Dubai, UEA. Foto: Instagram @smilefortails_pet_taxi

DEPOK, iNewsDepok.id - Taksi khusus anjing dan kucing di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini siap mengantarkan hewan-hewan peliharaan tersebut ke berbagai tempat. Taksi bernama Smile for Tail siap melayani antar jemput hewan berbulu ini selama 24 jam.

Shweta Bhatia, pemilik layanan taksi hewan peliharaan Smile for Tails, mengatakan taksi ini beroperasi untuk memudahkan pemilik hewan peliharaan seperti kucing dan anjing yang tinggal di tengah kota metropolitan Dubai yang super sibuk.


Taksi khusus anjing dan kucing di Dubai. Foto: Instagram @smilefortails_pet_taxi

Bhatia menyediakan layanan jasa 24 jam setiap hari untuk klien-klien istimewa ke tempat-tempat seperti penitipan hewan, dokter hewan atau tempat-tempat tujuan lain. Taksi ini membawa hewan-hewan peliharaan tersebut dengan atau tanpa pemilik.

“Ini membuat saya sangat gembira. Saya seorang penyayang binatang peliharaan. Saya yakin, saya mudah berteman baik dengan mereka. Mereka nayaman sewakti bersama saya,” ujar Bhatia, seperti dilansir dari VOA pada Rabu (1/2/2023).

Sejak adanya layanan ini hingga sekarang, kata Bhatia, telah memberi kesenangan yang luar biasa. Ia senang dapat membantu dan menolong banyak pemilik hewan peliharaan, banyak hewan peliharaan yang menjadi klien dan anak-anak mereka.

Bhatia melihat peluang bisnis ini karena melihat pemilik hewan peliharaan di UEA mengalami kesulitan saat memelihara hewan terutama terkait transportasi. Menurutnya, banyak taksi dan layanan taksi online yang tidak mengizinkan hewan menjadi penumpang mereka.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut