get app
inews
Aa Read Next : Termahal di Asean, Nilai Pasar Liga 1 Capai 74,32 Juta Euro

Berstatus Tanpa Klub, Egy Maulana Vikri Latihan Bareng Klub Amatir di Medan

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:56 WIB
header img
Egy Maulana Vikri saat latihan bersama PS Asam Kumbang. (Foto: Instagram @ps.asamkumbang_official)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Egy Maulana Vikri berstatus tanpa klub usai kontraknya bersama klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce berakhir pada Desember 2023. Bintang Timnas Indonesia itu belakangan ini terpantau latihan bersama klub amatir di Medan, PS Asam Kumbang.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram PS Asam Kumbang, Selasa (24/1/2023). Pada unggahan tersebut terlihat Egy menggunakan jersey serba hitam dan rompi merah sedang bermain bola. 

https://www.instagram.com/p/Cnvinxky0AI/?igshid=OGQ2MjdiOTE=

PS Asam Kumbang merupakan klub amatir yang dikelola oleh ayah Egy, Syarifuddin. Klub yang bermarkas di Kecamatan Asam Kumbang, Medan itu merupakan tempat Egy pertama kali mendapat didikan sepak bola.

Masa depan Egy kini menjadi perbincangan lantaran masih berstatus tanpa klub. Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan diminati beberapa klub Liga 1 Indonesia.

Egy sendiri belum pernah merasakan bermain di Liga 1 Indonesia selama karir profesionalnya. Dua klub Liga 1 yang paling sering dikaitkan segera merekrutnya ialah Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Persebaya memang baru saja kehilangan bintang muda mereka, Marselino Ferdinan. Gelandang berusia 18 tahun itu dikabarkan akan bergabung ke klub asal Belgia.

Egy Maulana Vikri menjadi sosok yang diyakini dapat menggantikan posisi Marselino. Meski demikian, pecinta sepak bola Tanah Air masih menunggu kepastian kemana bintang Timnas Indonesia itu akan berlabuh.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut