Logo Network
Network

BMKG Perkirakan Mayoritas Kota Besar di Indonesia Akan Diguyur Hujan

Tanaka GomGom Sitinjak
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 07:26 WIB
BMKG Perkirakan Mayoritas Kota Besar di Indonesia Akan Diguyur Hujan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan akan terjadi hujan di mayoritas kota besar di Indonesia, pada Rabu (25/1/2023) Foto: iStock

JAKARTA, iNewsDepok.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan akan terjadi hujan di mayoritas kota besar di Indonesia, pada Rabu (25/1/2023).

Menurut informasi yang disampaikan BMKG yang disebarkan secara daring, Pulau Sumatera akan berpotensi hujan yang disertai dengan petir di wilayah Pangkalpinang, sedangkan di Palembang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Untuk di wilayah Bandar Lampung, diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas lebat. Untuk wilayah di Bengkulu diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang, kemudian Jambi diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan, sedangkan untuk Wilayah Padang diperkirakan akan berawan.

Kemudian untuk wilayah Medan diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang, kemudian dilanjutkan dengan Aceh yang diperkirakan akan berawan dan untuk wilayah Pekanbaru diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Untuk Wilayah Tanjungpinang diminta untuk hati-hati, karena kondisi disana diperkirakan akan turun hujan yang disertai dengan petir.

Sedangkan untuk Pulau Jawa, secara umum kondisinya akan mengalami potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Namun untuk wilayah Surabaya perlu waspada, karena besok diperkirakan akan turun hujan disertai dengan petir.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.