get app
inews
Aa
Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kasus Serial Killer: Setelah Bekasi, 4 Korban Ditemukan di Cianjur, Dikubur Pelaku di Dekat WC

Jum'at, 20 Januari 2023 | 17:12 WIB
header img
Polisi berjaga di mulut gang menuju rumah tersangka Wowon, lokasi jenazah korban pembunuhan berantai yang dikubur di pekarangan rumah. Foto: M Andi Ichsyan/iNews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kasus keluarga keracunan di Bekasi mengungkap tabir pembunuhan berantai atau serial killer sembilan orang yang dilakukan tiga tersangka. Empat korban diketahui dikubur di rumah salah tersangka di Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan empat korban dikubur dalam tiga lubang di Cianjur. Salah satunya ada di sebelah WC di dalam rumah.

"Sudah berhasil dibongkar tiga tempat korban dikubur, ada di sebelah WC, di dalam rumah, dan sebagainya," kata Hengki di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/1/2023).

Hengki mengatakan korban bernama Noneng dan Wiwin dikubur dalam satu lubang di Cianjur berikut barang-barang pribadi miliknya. Untuk menghilangkan jejak, kemudian lubang dicor oleh tersangka dan kemudian ditutup menggunakan keramik.

"Semua barang pribadi masuk sana, dicor, baru ditutup tegel (keramik) dan semen," imbuhnya.

Sebelumnya, polisi menjelaskan korban tewas di Cianjur merupakan keluarga dari pelaku Wowon. Dia membunuh Wiwin yang merupakan istrinya. Wowon juga tega membunuh anaknya Bayu (2) serta mertuanya yang juga ibu korban Wiwin yakni Noneng.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut