Logo Network
Network

Rambo, Ambulans Kolaborasi Polres Depok dan IJTI Korda Kota Depok Siap Bantu Warga

Mada Mahfud
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 21:40 WIB
Rambo, Ambulans Kolaborasi Polres Depok dan IJTI Korda Kota Depok Siap Bantu Warga
Peresmian Rambo, ambulans hasil kolaborasi Polres Metro Depok dan IJTI Korda Kota Depok untuk membantu warga. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id – Ambulans ini diberi nama Rambo, kolaborasi Polres Metro Depok dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kota Depok. Ambulans ditujukan untuk membantu warga Kota Depok.

Peresmian operasionalisasi Rambo berlangsung hari ini, Rabu (18/1/2023). Kapolres Metro Depok dan IJTI Korda Kota Depok menandatangani surat fungsi ambulans serta penyematan rompi  kepada driver ambulans.

Guna melengkapi fungsi ambulans, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady menambahkan 1 unit tabung oksigen tambahan berikut kotak P3K.

Kapolres mengharapkan ambulans menjadi kendaraan kemanusiaan dan konsisten dalam memberi bantuan kepada yang tidak mampu.

Iyung Rizki, Ketua IJTI Korda Kota Depok mengatakan ambulans ditujukan untuk membantu warga dari sisi kemanusiaan.

"Kita berkolaborasi dengan Polres Metro Depok agar ambulans bisa digunakan untuk keperluan mendesak seperti korban kecelakaan, atau mengantar visum pada korban kasus asusila atau lainnya,” kata Iyung.

Menurut Iyung, ambulans bernama Rambo ini siap mengantar ataupun menjemput warga  Kota Depok yang membutuhkan layanan ke ke Rumah Sakit.

”Hubungi saja call center 081391155911 yang siaga selama 24 jam setiap harinya,” sebut Iyung.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini