get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Sah! Gubernur Ridwan Kamil Berteduh di Bawah 'Beringin Kuning'

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:35 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sah menjadi anggota Partai Golkar. Foto: MNC Portal Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan kartu tanda anggota (KTA) sekaligus menyematkan jas Partai Golkar kepada Ridwan Kamil. Hal ini sebagai simbol telah resminya Gubernur Jawa Barat itu menjadi kader partai berlambang pohon beringin.

"Karena sudah kader Golkar, langsung kita kasih KTA," kata Airlangga dalam konferensi pers yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (18/1/2023).

Usai diberikan KTA dan penyematan jas Partai Golkar, Airlangga dan Ridwan Kamil pun melakukan sesi foto bersama dengan sejumlah jajaran partai Golkar. Turut hadir mendampingi Airlangga di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Waketum Golkar Agus Gumiwang Kartashasmita, Nurul Arifin hingga Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily.

Setelah rangkaian simbolisasi itu selesai dilaksanakan, pertemuan tersebut digelar secara tertutup dari awak media. Sebelumnya, Airlangga juga telah menyampaikan agenda pertemuan yang akan dibahas dengan Kang Emil.

"Posisinya nanti sesudah (pertemuan). Yang penting dateng dulu Pak RK-nya, masa belum dateng udah dapet posisi," kata Airlangga.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut