Logo Network
Network

Pelatih Al Nassr Ingin Cristiano Ronaldo Bahagia Lagi: Ia Mengalami Masa Sulit!

Raden Yovan Tobing
.
Senin, 09 Januari 2023 | 21:27 WIB
Pelatih Al Nassr Ingin Cristiano Ronaldo Bahagia Lagi: Ia Mengalami Masa Sulit!
Rudi Garcia dan Ronaldo saat peresmian sang bintang di klub Arab Saudi, Al Nassr. (Foto: Jorge Ferrari/AFP)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia berharap agar Cristiano Ronaldo dapat bahagia lagi bermain sepak bola. Ia menilai pemain berusia 37 tahun itu telah mengalami masa sulit pada beberapa bulan terakhir ini.

Seperti diketahui, Ronaldo telah resmi menjadi pemain Al Nassr dengan kontrak 2,5 tahun. Ronaldo pun mendapat bayaran sebesar Rp3,3 triliun per musim dan menobatkannya menjadi pemain bola dengan gaji terbesar di dunia.

Sebelumnya, Ronaldo merupakan pemain berstatus tanpa klub usai kontraknya bersama Manchester United berakhir. Pemutusan kerja sama itu merupakan dampak dari wawancara kontroversial Ronaldo bersama Piers Morgan.

Garcia pun menilai Ronaldo tak begitu senang pada beberapa laga terakhir bersama Manchester United maupun Timnas Portugal. Pelatih berusia 58 tahun itu pun berharap agar Ronaldo kembali merasa bahagia bermain bola dibawah asuhannya. 

"Satu-satunya hal yang saya harapkan untuk Ronaldo adalah dia menemukan kembali kebahagiaan dalam bermain dan tersenyum lagi," ucap Rudi Garcia dilansir dari Monitor, Senin (9/1/2022).

"Karena dalam beberapa bulan terakhir antara Manchester United, tim nasional dan kemudian pada tingkat pribadi dia tidak mengalami saat-saat yang mudah," lanjutnya.

Garcia pun menjelaskan targetnya adalah membuat Ronaldo merasa bahagia bermain bersama Al Nassr. Ia pun mengatakan pemilik lima gelar Ballon d'Or itu merupakan atlet yang spesial.

"Jika dia menemukan kesenangan bermain lagi, itu sudah menjadi tujuan yang tercapai. Dia atlet yang luar biasa," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini