get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Tim Garuda Siap Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 02 Januari 2023 | 15:15 WIB
header img
Selebrasi pemain Indonesia saat berhasil mencetak gol. Foto : Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Timnas Indonesia akan melawan Filipina pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan itu akan menjadi penentu Tim Garuda lolos ke babak semifinal. 

Duel Timnas Indonesia vs Filipina berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB. Skuad asuhan Shin Tae-yong harus membawa pulang poin penuh pada laga tandang tersebut agar dapat melaju ke semifinal Piala AFF 2022.

Berikut linknya: Live Streaming Indonesia vs Filipina

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasmen sementara Grup A Piala AFF 2022 dengan perlohen tujuh poin. Posisi tersebut dapat digeser oleh Kamboja yang kini berada di posisi ketiga dengan perolehan enam poin.

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang agar dapat melaju ke babak selanjutnya. Akan tetapi jika Tim Garuda kalah melawan Filipina, sedangkan Kamboja berhasil mengalahkan Thailand, maka perjalanan Egy Maulana Vikri dan rekan di Piala AFF 2022 akan berakhir.

Demi mendapat kemenangan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun menyuruh pemainnya untuk menganggap laga melawan Filipina adalah partai final. Ia menganggap Filipina adalah tim yang kuat terlebih mereka akan bermain di markasnya sendiri.

“Setiap pertandingan akan berikan yang terbaik layaknya seperti final. Filipina adalah tim yang baik apalagi main di kandang sendiri, mereka sudah beradaptasi di lapangan sintetis. Kita harus hati-hati dan tampil maksimal,” ucap Shin Tae-yong saat konferensi pers, Senin (2/1/2023).

Timnas Indonesia diharapkann dapat menang agar melanjutkan perjuangannya di ajang bergengsi ASEAN itu. Laga penentu melawan Filipina dapat disaksikan secara langsung di laman situs streaming online https://www.rctiplus.com/.

 

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut