get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marc Klok Pede Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022

Sabtu, 07 Januari 2023 | 15:51 WIB
header img
Marc Klok saat membela Timnaa Indonesia di Piala AFF 2022. (Foto: Instagram @marcklok)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Marc Klok optimis Timnas Indonesia dapat taklukkan Vietnam di My Dinh National Stadium, Senin (9/1/2023). Laga tersebut merupakan leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Sebelumnya, laga leg pertama Timnas Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0. 

Marc Klok yakin pada laga leg kedua nanti Tim Garuda dapat meraih hasil maksimal. Ia dan rekan pun akan tampil percaya diri menghadapi The Golden Star di kandangnya.

"Seperti yang saya bilang, kami akan tampil dengan membawa percaya diri dari hari ini," ucap Marc Klok di Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Pemain Persib Bandung itu ingin membanggakan pecinta sepak bola Tanah Air dengan membawa Timnas menjuarai Piala AFF kali ini. Maka dari itu, Marc Klok dan rekan pun harus berjuang pada laga tandang nanti agar dapat lolos ke babak final.

"Kami percaya diri dan ingin membanggakan masyarakat Indonesia. Kami harus menang di sana," ucapnya.

Pemain berusia 29 tahun itu juga mengatakan perjalanan laga tandang ke Vietnam akan melelahkan. Ia pun akan memanfaatkan waktu jeda yang singkat untuk istirahat.

"Tentu ini juga melelahkan (perjalanan menuju Vietnam). Itu tidak mudah jadi harus benar-benar dimanfaatkan waktu istirahat," katanya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut