get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Film yang Cocok Jadi Teman Ngabuburit

8 Rekomendasi FIlm Terbaik Tahun 2022, Nomer 5 Mendebarkan

Selasa, 27 Desember 2022 | 22:32 WIB
header img
Rekomendasi film terbaik tahun 2022. Foto: poster film

Jenderal Nanisca (Viola Davis) melatih generasi baru untuk direkrut guna berperang melawan ancaman dari musuh asing yang bertekad menghancurkan cara hidup mereka.

4. The Banshees of Inisherin

Film tragikomedi kulit hitam yang ditulis dan disutradari oleh Martin McDonagh. Berlatar di pulau terpencil di lepas pantai Irlandia, Pádraic yang hancul saat temannya Colm tiba-tiba menghakhiri persahabatan seumur hidup mereka.

Berkat bantuan dari saudara perempuannya dan seorang penduduk pulau yang bermasalah, Pádraic berusaha memperbaiki hubungan yang rusak dengan segala cara yang diperlukan.

5. Top Gun: Maverick

Film drama/aksi asal Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Joseph Kosinski. Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari film Top Gun tahun 1986. Kembali dibintangi oleh Tom Cruise sebagai penerbang Angkatan laut Maverick.

Setelah lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut, Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise), melatih lulusan untuk tugas khusus, Maverick harus menghadapi masa lalu dan ketakutan terdalamnya, yang berpuncak pada misi yang menuntut pengorbanan tertinggi dari mereka yang memilih untuk menerbangkannya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut