get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Film yang Cocok Jadi Teman Ngabuburit

5 Rekomendasi Film di Hari Ayah, Bikin Haru Ditonton Bersama Keluarga

Jum'at, 11 November 2022 | 22:05 WIB
header img
Rekomendasi film di Hari Ayah untuk ditonton besok, Sabtu (12/11/2022). Foto: Pixabay

DEPOK, iNewsDepok.idHari Ayah Nasional diperingati setiap 12 November, Hari Ayah tahun ini jatuh pada Sabtu (12/11/2022). Hari ayah diperingati sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada seluruh ayah di dunia.

Biasanya, hari ayah dirayakan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di luar dengan jalan-jalan. Namun banyak juga keluarga yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga seperti makan bersama, pemberian kue, main games, hingga menonton film bersama.

Berikut rekomendasi film di Hari Ayah yang telah dirangkum iNews Depok

1. Operation Wedding (2013)

Operation Wedding merupakan film drama Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Menceritakan seorang ayah protektif bernama Kardi (Bucek Depp) yang merupakan pensiunan komandan Angkatan Laut. Kardi memiliki empat putri yang memiliki pacar dan berencana untuk menikah. Namun Kardi terus mengancam pacar putrinya dan mencegah mereka memiliki hubungan nyata. Keempatnya terus mencari cara agar bisa menikah dengan pasangannya masing-masing.

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini merupakan film family/drama Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Menceritakan tiga saudara kandung, Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda) yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan bertemu dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang anak lelaki eksentrik yang memberi Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangkit, jatuh, tumbuh menjadi semua ketakutan orang pada umumnya.

Perubahan sikap Awan menyebabkan tekanan dari orang tuanya yang akhirnya mendorong pemberontakan dari tiga bersaudara. Namun pemberontakan itu mengakibatkan terbukanya rahasia yang lebih besar dan trauma dalam keluarga mereka.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut