get app
inews
Aa
Read Next : Rekomendasi Film yang Cocok Jadi Teman Ngabuburit

8 Rekomendasi FIlm Terbaik Tahun 2022, Nomer 5 Mendebarkan

Selasa, 27 Desember 2022 | 22:32 WIB
header img
Rekomendasi film terbaik tahun 2022. Foto: poster film

DEPOK, iNewsdepok.id – Sebelum tahun 2022 berakhir, berikut delapan rekomendasi film terbaik yang tayang tahun 2022.

1. Everything Everywhere All at Once

Film komedi drama Amerika tahun 2022 yang ditulis dan disutradari oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert (Daniels) bersama dengan Anthony dan Joe Russo.

Menceritakan kisah seorang imigran asal Tiongkok, Evelyn Quan Wang (Michelle Yeoh), enggan terlibat dalam pertualangan epik di mana dia harus menghubungkan berbagai versi dirinya di alam semesta paralel untuk menghentikan seseorang yang berniat merusak multiverse.

2. The Fabelmans

Film drama dewasa Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan ditulis serta diproduksi oleh Tony Kushner dan Spielberg.

Fokus pada seorang laki-laki Sammy Fabelman (Gabriel LaBelle), yang sejak kecil jatuh cinta pada film, setelah orang tuanya mengajaknya menonton “The Greatest Show on Earth”. Berkat dukungan ibunya dan berbekal kamera, Sammy mulai membuat filmnya sendiri di rumah.

3. The Woman King

Film drama/aksi asal Amerika tahun 2022 tentang Agojie, unit pejuang wanita yang melindungi kerajaan Dahomey di Afrika Barat selama abad ke-17 hingga ke-19. Mereka memiliki keterampilan dan keganasan yang belum pernah ada di dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut