get app
inews
Aa Read Next : Ingin Lihat Tim Bang Messi Berlaga? Ini Daftar Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

Tragis! Penggemar Argentina Tewas dalam Parade Perayaan Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 21 Desember 2022 | 15:49 WIB
header img
Parade perayaan kemenangan Argentina jadi juara Piala Dunia 2022 di Buenos Aires. Foto : CBS News

JAKARTA, iNewsDepok.id - Perayaan kemenangan Tim Nasional (Timnas) Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 membawa kabar duka. Pasalnya, salah satu suporter yang mengikuti parade dilaporkan meninggal dunia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina melangsungkan parade juara di Buenos Aires pada Selasa (20/12/2022) kemarin. Tragisnya, dilaporkan ada satu penggemar yang tewas dalam pesta perayaan tersebut.

Penggemar dengan inisial AM tewas dalam perayaan kemenangan Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022. Berdasarkan laporan La Nacion, AM tewas setelah melompat ke atap tempat parkir restoran yang berlandaskan plastik.

AM ditemukan dengan kondisi cedera kepala serius. Pria 24 tahun itu sempat dirawat di Rumah Sakit Fernandez, tapi nyawanya tidak terselamatkan.

Menurut pihak kepolisian, AM saat itu melompat-lompat sampai atap plastik yang diinjaknya pecah. Alhasil, dia pun jatuh sampai menyebabkan cedera yang sangat serius pada bagian kepalanya.

"Dia melompat ke atap, merayakan kemenangan Timnas, sampai seprei pecah dan dia jatuh," bunyi pernyataan polisi, dikutip dari La Nacional, Rabu (21/12/2022).

Akan tetapi, pihak keluarga korban menyangkal dugaan pihak kepolisian tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut