get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Bantu UMKM Naik Level, OCBC Buka Ruang Kreasi untuk Fasilitas Kreativitas Marketing Digital

Program 'Semua Bisa Makan' Bagikan 6.000 Paket Makanan di Kuningan Jaksel

Senin, 19 Desember 2022 | 18:33 WIB
header img
Program 'Semua Bisa Makan' bagikan 6.000 paket makan gratis kepada masyarakat Jalan Poncol II, RT 02/04, Kuningan Barat, Mampang Prapatan. Foto: iNews Depok/ Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Badan Amil Zakat Nasional Provinsi DKI Jakarta atau Baznas (Bazis) Jakarta, bersama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) memberikan 6.000 paket makan gratis kepada masyarakat Jalan Poncol II, RT 02/04, Kuningan Barat, Mampang Prapatan.

Program yang diberi nama 'Semua Bisa Makan' ini, memberikan total 6000 Paket yang disalurkan kepada masyarakat umum khususnya di Kelurahan Kuningan Barat, dan 3000 kupon pembelian makanan kepada para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

Turut hadir pada kegiatan program CSR tersebut yaitu Direktur utama PT PII, Walikota Jakarta Selatan, Ketua Baznas (Bazis) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Camat Mampang Prapatan serta Lurah Kuningan Barat pada Senin (19/12/2022).

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengapresiasi langkah Baznas (Bazis) DKI Jakarta melalui program Semua Bisa Makan.

Terlebih, kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bela Negara. Hal ini juga dianggap suatu bentuk tanggung jawab bersama terhadap lingkungan dan warga.

"Alhamdullilah hari ini saya bisa bersilaturahmi bersama-sama dengan keluarga besar PT PII, dan warga kampung Poncol kelurahan kuningan barat. Hari ini bertepatan dengan hari bela negara dan tepat sekali dengan PT PII yang berkolaborasi dengan Baznas (Bazis) DKI juga salah satu bentuk dari bela negara, kita mempunyai rasa bersama-sama terhadap lingkungan kita, terhadap masyarakat sekitar kita, maka dari itu kita harus saling bergandengan dan berkolaborasi." Ujar Walikota Jakarta Selatan, Munjirin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut