get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Bantu UMKM Naik Level, OCBC Buka Ruang Kreasi untuk Fasilitas Kreativitas Marketing Digital

Program 'Semua Bisa Makan' Bagikan 6.000 Paket Makanan di Kuningan Jaksel

Senin, 19 Desember 2022 | 18:33 WIB
header img
Program 'Semua Bisa Makan' bagikan 6.000 paket makan gratis kepada masyarakat Jalan Poncol II, RT 02/04, Kuningan Barat, Mampang Prapatan. Foto: iNews Depok/ Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Direktur Utama PT PII, M. Wahid Sutopo menyampaikan bahwa pelaksanaan bantuan 'Semua Bisa Makan' ini merupakan bentuk rangkaian dari HUT PT PII ke 13. Pihaknya juga berharap bisa membantu pemerintah dalam hal kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai Special Mission Vehicles (SMV) Kementerian Keuangan RI, PT PII senantiasa berkomitmen mendukung upaya Pemerintah dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan berkontribusi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat," ujar Sutopo.

Sebagai informasi, program 'Semua Bisa Makan' sudah dimulai sejak Oktober tahun 2021 yang diresmikan langsung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Terdapat 10 warung mitra yang telah terdaftar sebagai penyaluran dalam paket makanan tersebut dimana masing-masing warung mitra mendapatkan 600 porsi untuk disalurkan pada kolaborasi antara PT PII dan Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut