get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Gawat Messi Cedera, Tak Main di Final Piala Dunia 2022 Qatar?

Jum'at, 16 Desember 2022 | 17:46 WIB
header img
Messi absen pada sesi latihan jelang laga final Piala Dunia 2022. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Timnas Argentina menggelar latihan pada hari Kamis (15/12/2022) waktu setempat Qatar. Ini adalah bagian dari persiapan mereka jelang laga final yang dimainkan pada hari Minggu (18/12/2022). Namun sang Bintang Lionel Messi absen dalam sesi latihan tersebut.

Argentina akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) mendatang. 

Dikutip dari Foot Mercato, tidak terlihat kehadiran Lionel Messi. Sang pemain sengaja tidak hadir pada sesi latihan. Messi punya keluhan rasa tidak nyaman pada hamstring kiri.

Sebenarnya, kondisi itu sudah dirasakan Messi sejak laga semifinal lawan Kroasia. La Pulga beberapa kali terlihat memegangi dan memijat otot hamstring kirinya. Akan tetapi, Messi terus bermain dan tampil bagus.

Untungnya, media Argentina Clarin melaporkan bahwa peraih tujuh Ballon d'Or itu tak memiliki masalah kebugaran menjelang final dan bahwa hamstring-nya baik-baik saja.

Dikabarkan Messi berada di dalam gedung untuk melakukan latihan pemulihan di gym. Messi juga diharapkan akan kembali berlatih pada Jumat (16/12/2022).

Dengan demikian, sejauh ini cuma Gomez yang masuk daftar cedera di timnas Argentina usai mengalamai masalah pergelangan kaki di babak 16 besar kontra Australia, sementara Angel Di Maria telah dinyatakan fit sepenuhnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut