get app
inews
Aa Read Next : Saling Sindir, Pratama Arhan Balas Ledekan Asnawi Mangkualam

Diputus Kontrak, Egy Maulana Vikri Resmi Berpisah dengan Klub Slovakia FC ViOn Zlate

Jum'at, 16 Desember 2022 | 06:01 WIB
header img
Egy saat bermain untuk FC ViOn Zlate. Foto : Bola Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Egy Maulana Vikri mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Sebab, Klub kasta teratas Liga Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce, resmi memutus kontraknya.

Dilansir dari laman resmi klub, Kamis (15/12/2022), pihak FC ViOn dan Egy sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama mereka lebih cepat dari yang seharusnya satu tahun.

Pemutusan kontrak dilakukan oleh Zlate Moravce berdasarkan pada kemampuan Egy Maulana yang dianggap belum sesuai harapan.

Egy Maulana Vikri dinilai kalah bersaing dengan pemain-pemain lain di Zlate Moravce. Sejauh ini, Egy hanya tampil delapan kali dan tidak menyumbang gol satupun.

Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu mengaku senang dan berterima kasih atas kepercayaan klub, rekan setim, dan pelatih yang telah menerimanya dengan baik.

Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat. Saya berharap Golden Moravians hanya yang terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari laman resmi klub.

FC ViOn juga berharap kedua pemain tetap bisa meraih kesuksesan setelah resmi keluar dari klub.

"Kami berterima kasih kepada kedua pemain atas layanan mereka dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan," demikian pernyataan FC ViOn.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut