Logo Network
Network

Asnawi Beri Pesan Dukungan Untuk Egy dan Witan yang Baru Bergabung Klub Liga 1

Raden Yovan Tobing
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 17:01 WIB
Asnawi Beri Pesan Dukungan Untuk Egy dan Witan yang Baru Bergabung Klub Liga 1
Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman memegang medali perunggu SEA Games 2021. Foto: Instastory @asnawi_bhr

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dua pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bergabung dengan klub Liga 1 usai berkarir di Eropa. Rekan satu timnya, Asnawi Mangkualam memberikan dukungan.

Sebelumnya, Egy Maulama Vikri membela klub Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Sedangkan Witan memperkuat AS Trencin. Egy dan Witan sejatinya mendapat kesempatan tampil yang tidak sedikit di klub Eropa.

Kini, Egy dan Witan pulang ke Indonesia untuk membela klub Liga 1 yang berbeda. Egy telah resmi gabung Dewa United pada Senin (30/1/2023). Sedangkan Witan baru saja direkrut Persija Jakarta pada Selasa (31/1/2023) pagi ini.

Kabar transfer dua bintang Timnas Indonesia itu menghebohkan pecinta sepak bola Tanah Air. Tak sedikit yang merasa kecewa dengan keputusan mereka yang dianggap sebagai penurunan karir lantaran tak melanjutkan kiprah di Eropa.

Meski demikian, pemain Asnawi Mangkualam memberi tanggapan mengenai keputusan kedua rekannya itu.

“Good luck, Bro,” ungkap Asnawi melalui Instastory akun @asnawi_bhr, Selasa (31/1/2023). Pada Instastory itu, Asnawi turut mengunggah foto bersama Egy dan Witan sambil memegang medali perunggu SEA Games 2021.

Usai Egy dan Witan pulang ke Tanah Air, kini daftar pemain Indonesia yang bermain di luar negeri menjadi berkurang. Asnawi merupakan salah satu pemain yang masih melanjutkan karir di luar negeri. 

Pemain kelahiran Makassar itu baru saja begabung dengan klub Liga 2 Korea, Jeonnam Dragons. Asnawi mendapat kontrak hingga Desember 2023.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini