get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saling Sindir, Pratama Arhan Balas Ledekan Asnawi Mangkualam

Sabtu, 11 Februari 2023 | 21:21 WIB
header img
Pratama Arhan saat membela klub Liga Dua Jepang, Tokyo Vardy. Foto: Instagram @pratamaarhan8

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan membalas ledekan Asnawi Mangkualam. Sebelumnya, ia disindir untuk kembali ke Indonesia menyusul Egy Maulana dan Witan Sulaeman.

Seperti diketahui, Pratama Arhan saat ini sedang membela klub Jepang, Tokyo Verdy. Sedangkan Asnawi mangkualam tengah memperkuat klub kasta kedua Korea Selatan, Jeonnam Dragons

Saat memposting momen latihan bersama Tokyo Vardy di Instagramnya, Ia mendapat ledekan dari rekan di Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Pada kolom komentar postingannya, Asnawi mengatakan Arhan sedang ditunggu dua pemain yang pernah berkarier di Eropa yakni, Egy Maulana Vikri (Dewa United) dan Witan Sulaeman (Persija Jakarta).

"Ditunggu sama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman," tulis Asnawi di kolom komentar postingan Instagram @pratamaarhan8, Sabtu, (10/2/2023).

Komentar tersebut lantas menjadi perhatian warganet Tanah Air. Arhan membalasnya dengan mempersilahkan Asnawi untuk lebih dulu pulang ke Indonesia.

"Kamu dulu aja!" balas Arhan.

Pratama Arhan sendiri memang kurang mendapat waktu bermain bersama Tokyo Vardy. Pemain berusia 21 tahun itu baru tampil sekali bersama klub kasta kedua Jepang itu dan hanya tampil selama 45 menit saja.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut