get app
inews
Aa Read Next : Wakil Wali Kota Apresiasi Atlet Kun Bokator Asal Depok Atas Raihan Dua Mendali di Ajang Sea Games

Yuk Bikin Video Ucapan Terima Kasih atas Pembangunan Infrastruktur di Depok, Ada Hadiahnya

Selasa, 13 Desember 2022 | 15:03 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Warga Gang Jati, Kelurahan Sawangan Baru, usai meninjau pembangunan jalan di lokasi tersebut. Foto : Diskominfo Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id – Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, ajak masyarakat untuk membuat video ucapan terima kasih atas pembangunan infrastruktur di lingkungan masing masing.

Bang Imam akan menyiapkan hadiah menarik untuk video yang dinilai kreatif.

"Ayo rame-rame kita bikin video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas pembangunan infrastruktur jalan maupun bangunan selama tahun 2022, dengan langsung mengirim video ucapan tersebut ke media sosial saya maupun Pemkot Depok." ucap Bang Imam usai meninjau proyek pembangunan jalan di Kecamatan Sawangan, Senin (12/12/2022).

Bang Imam mengaku puas melihat hasil jalan lingkungan yang sudah dikerjakan oleh perangkat dinas terkait di lingkup Pemkot Depok.

Menurutnya, dengan perbaikan infrastruktur tersebut memberikan kegembiraan kepada masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah, beberapa proyek sudah kita tinjau hari ini, dan hasilnya memuaskan,” kata Bang Imam.

“Warga di sini sangat senang sekali atas pembangunan jaling, sebab jalanan jadi bagus dan tadi juga ada salah satu warga yang minta tolong untuk memperbaiki jalanan lainnya,” lanjutnya.

Bang Imam menjelaskan, pihaknya meninjau perbaikan jalan lingkungan di Gang Makam I, Kelurahan Sawangan lama pada Senin (12/12/2022).

Jalan lingkungan tersebut memiliki panjang 281 meter dan lebar 2,5 meter hingga 8 meter, perbaikan dilakukan dengan cara hotmix atau pengaspalan.

"Selain itu, kemarin kami juga meninjau Jalan Jati yang terletak di Kelurahan Sawangan Baru. Di sana, jaling yang diperbaiki sepanjang 344 meter dengan lebar 2,5 hingga lima meter, perbaikan menggunakan cara betonisasi dan hotmix," pungkasnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut