get app
inews
Aa Read Next : Kenali Kun Bokator, Cabang Olah Raga di Sea Games 2023 Kamboja

Wakil Wali Kota Apresiasi Atlet Kun Bokator Asal Depok Atas Raihan Dua Mendali di Ajang Sea Games

Kamis, 11 Mei 2023 | 17:45 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengapresiasi Yazid Hanifam Kurniawan yang merupakan warga Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat atas raihan dua mendali emas dan perak pada cabang olahraga Kun Bokator di Sea Games 2023. Foto: (Foto: Instagram/kemenpora)

DEPOK, iNewsDepok.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengapresiasi Yazid Hanifam Kurniawan yang merupakan warga Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat atas raihan dua mendali emas dan perak pada cabang olahraga Kun Bokator di nomor Men’s Duo Group Performance dan Men’s Phkak Form Single Sea Games 2023 Kamboja.

Menurutnya, prestasi yang berhasil diraih Yazid membuat Indonesia dan Kota Depok bangga. "Ingin mengucapkan selamat kepada Yazid , warga Depok pastinya, yang membanggakan Indonesia karena telah mendapatkan dua medali yaitu emas dan perak dalam lomba Kun Bokator mewakili Indonesia di Sea Games 2023," kata Imam dalam laman Instagram @imambhartono, Kamis (11/5/2023).

Imam turut mendoakan Yazid ke depan dapat terus mendulang prestasi. Hal itu tak lain untuk membanggakan keluarga, Kota Depok dan Indonesia.

"Selamat Yazid, sehat selalu, top banget, semoga terus berprestasi membanggakan keluarga, membanggakan Kota Depok, membanggakan indonesia, keren," ucapnya.

Sebelumnya, cabor Kun Bokator kembali mempersembahkan medali emas ke-19 untuk Indonesia di Sea Games 2023. Dengan demikian, atlet-atlet dari cabor Kun Bokator telah menyumbang tiga medali emas untuk Indonesia pada hari ini, Senin (8/5/2023).

Adapun ketiga medali emas tersebut diraih dari tiga nomor berbeda. Tiga nomor yang dimaksud yakni bare hand form group putra, bare hand form group putri, dan duo group performance putra.

Adalah Gema Nur Arifin dan Yazid Hanifam Kurniawan yang memberikan medali emas ketiga dari cabor Kun Bokator untuk Indonesia. Tampil pada nomor duo group performance, pasangan tersebut mencatatkan poin 8,67 dan mengalahkan Kamboja (8,50) serta Laos (8,25).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut