get app
inews
Aa Read Next : Ketua BEM UI Non Aktif, Melki Sedek Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual : Diskorsing Satu Smester

Selamat, Bang Imam Lulus Ujian Tesis Magister di Universitas Indonesia

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:39 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat mengikuti ujian tesis Magister pada program studi Kajian Pengembangan Perkotaan di Kampus Universitas Indonesia, Salemba. Foto : Diskominfo Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id – Sebuah prestasi baru telah dicapai oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Bang Imam sapaan akrab Imam Budi hartono dinyatakan lulus dalam ujian tesis Magister pada program studi Kajian Pengembangan Perkotaan di Kampus Universitas Indonesia, Salemba, Sabtu (07/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir sejumlah kepala daerah dan perangkat daerah yang ikut menyaksikan momen tersebut. Salah satunya Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda yang merupakan teman kampus dan satu jurusan dengan Bang Imam.

Joune JE Ganda mengungkapkan, menempuh pendidikan di tengah kesibukan sebagai kepala daerah adalah hal yang sangat luar biasa.

“Menempuh pendidikan yang sama di UI memang banyak tantangan, terlebih untuk kepala daerah. Namun berkuliah di UI program studi Kajian Pengembangan Perkotaan memiliki banyak manfaat dan pelajaran yang diterima untuk kemajuan kotanya,” ungkapnya Joune.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri juga menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan meski sibuk dengan berbagai kegiatan pemerintahan, Bang Imam terus menjalankan kewajibannya sebagai mahasiswa S2 di Universitas Indonesia.

“Insha Allah ini menjadi acuan motivasi juga kepada masyarakat, bahwa sesibuk apapun tetap semangat melanjutkan pendidikannya. Tentu kesuksesan ini juga untuk masyarakat. Selamat kepada Bapak Imam Budi Hartono,” ujar Supian.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut