get app
inews
Aa Read Next : Wakil Wali Kota Apresiasi Atlet Kun Bokator Asal Depok Atas Raihan Dua Mendali di Ajang Sea Games

Agar Terus Bergerak Bantu Masyarakat, Bang Imam Minta Camat dan Lurah Dukung Katar

Senin, 31 Oktober 2022 | 10:13 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan di acara Gandul Fest 2022. Foto : Diskominfo Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id – Keberadaan karang taruna (katar) di lingkungan masyarakat sangat membantu kegiatan warga, khususnya di bidang sosial kemanusiaan.

Menurut Bang Imam, sapaan akrab Imam Budi Hartono, katar sering mengadakan kegiatan di bidang sosial kemanusiaan.

Seperti membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kepedulian, sehingga bisa menimbulkan rasa bahagia di masyarakat.

Terkait hal itu, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meminta kepada camat, lurah dan ketua RT-RW untuk selalu mendukung segala kegiatan yang diselenggarakan oleh katar yang ada di semua tingkat.

"Jadi tolong adik-adik karang taruna atau katar terus bergerak membantu warga agar semua bisa terus bahagia," kata Bang Imam saat memberikan sambutan di acara Gandul Fest, Kelurahan Gandul, Minggu (30/10/2022).

Pada acara Gandul Fest itu, Bang Imam juga mengaku terkesan dengan antusias warga yang hadir di acara tersebut. Pada hari ketiga, acara Gandul Fest masih ramai dikunjungi oleh masyarakat.

"Saya kagum dan kaget karena tiga hari tiga malam acara ini berlangsung dan antusias masyarakat sepanjang pelaksanaan juga tinggi," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut