get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Miris, Cristiano Ronaldo Diminta Tinggalkan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 | 00:48 WIB
header img
Cristiano Ronaldo diminta untuk tinggalkan skuad Portugal di Piala Dunia 2022. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro meminta agar adiknya itu segera meninggalkan skuad Portugal. Pasalnya, Katia kesal lantaran Ronaldo hanya menjadi pemain pengganti pada laga melawan Swiss di 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan Portugal vs Swiss berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Timnas Portugal menang 6-1 pada laga tersebut dan berhasil meraih tiket ke babak perempat final.

Menariknya, sang bintang Cristiano Ronaldo tak menjadi starter utama pada laga itu. Ia menjadi pemain pengganti dan baru masuk pada menit ke-73 menggantikan Joao Felix. 

Atas hal itu, kakak Ronaldo Katia pun merasa kesal dengan keputusan yang dibuat pelatih Portugal, Fernando Santos. Wanita berusia 45 tahun itu pun ingin Ronaldo segera pulang dan meninggalkan Timnas Portugal dari Piala Dunia 2022. 

“Saya benar-benar ingin dia pulang, meninggalkan tim nasional dan duduk di sebelah kami sehingga kami bisa memeluknya dan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, mengingatkan dia tentang apa yang dia capai," kata Katia Aveiro dilansir dari Sportskeeda, Jumat (9/12/2022).

Katia pun tak ingin melihat Ronaldo membela Timnas Portugal lagi setelah kejadian tersebut. Meski demikian, ia akan selalu mendukung segala keputusan yang diambil Ronaldo.

“Saya benar-benar ingin dia tidak pergi ke sana lagi, kami sudah cukup menderita. Mereka tidak akan pernah tahu seberapa besar," ucap Katia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut