Balik ke Qatar Setelah Rumahnya Dirampok, Raheem Sterling Siap Lampiaskan Kemarahan ke Prancis

Mohammad Firdauz Hariyono
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:57 WIB
Raheem Sterling sudah berada di kamp latihan Timnas Inggris jelang melawan Prancis. Foto : Reuters

DEPOK, iNewsDepok.id - Raheem Sterling dipastikan akan kembali bergabung ke timnas Inggris di Piala Dunia 2022 pada Jumat setelah menghabiskan waktu di Inggris menyusul aksi perampokan di rumahnya.

Inggris akan menghadapi Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Kota Al Khor, Minggu (11/12/2022) dinihari WIB.

"Raheem Sterling akan kembali ke kamp Inggris di Piala Dunia di Qatar.” kata Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

“Penyerang Chelsea itu pulang karena urusan keluarga, tetapi sekarang diperkirakan akan bergabung kembali dengan skuad di Al Wakrah pada Jumat menjelang perempat final melawan Prancis,"

Sterling kembali ke Inggris karena keluarganya mengalami perampokan di kediaman mereka di Oxshott, Leatherhead. Perampokan jam tangan dan perhiasan itu terjadi saat keluarga Sterling tidak di rumah.

Sterling memutuskan kembali ke Inggris karena khawatir keselamatan keluarganya. Tapi, sekarang striker Chelsea itu siap kembali ke Timnas Inggris jelang kontra melawan Prancis setelah memastikan jaminan aman.

Kembalinya Sterling telah menjadi berita bagus bagi Southgate, yang akan meningkatkan opsi serangan Inggris saat menghadapi Prancis.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini