Spot Hitam di Ketiak, Ini 5 Cara Alami Untuk Kembali Cerah

Vania Rachel Pavita
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:45 WIB
Berikut lima cara alami mencerahkan spot hitam pada kulit. Foto: freepik

DEPOK, iNewsdepok.id – Spot hitam di ketiak, ini 5 cara alami untuk kembali cerah.  Spot-spot yang hitam seperti ketiak, siku dan lutut dapat menganggu penampilan. Selain dapat mengurangi percaya diri, ketiak yang hitam juga dapat menimbulkan rasa gatal dan bau.

Saat ini banyak perawatan yang bisa dilakukan untuk memutihkan spot-spot yang hitam. Mulai dari perawatan yang mahal seperti laser hingga bahan-bahan alami yang bisa dilakukan di rumah. Jika Anda tertarik, berikut lima cara alami mencerahkan spot hitam pada kulit.

Spot Hitam di Ketiak, Ini 5 Cara Alami Untuk Kembali Cerah

1. Yogurt dan cuka sari apel


Yogurt. Foto: freepik/jcomp

Cara alami mencerahkan spot hitam dapat menggunakan campuran yogurt dan cuka sari apel. Caranya, ambil setengah sendok makan yogurt dan satu sendok teh cuka sari apel. Kemudian oleskan dan tunggu selama 15 menit dan bilas.

2. Lidah buaya atau aloe vera


Lidah buaya atau aloe vera. Foto: freepik/jcomp
 

Cara berikutnya Anda dapat mencerahkan spot hitam dengan gel lidah buaya. Caranya, ambil gel lidah buaya yang segar dan oleskan pada spot hitam. Kemudian tunggu selama 15 menit dan bilas. Lidah buaya dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lembut.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini