get app
inews
Aa
Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tim Penggerak PKK Kota Depok Sosialisasikan Metode 5S untuk Kebahagiaan Rumah Tangga

Senin, 05 Desember 2022 | 16:28 WIB
header img
Elly Farida saat sosialisasi 5S untuk kebahagiaan rumah tangga dalam wisuda Sekolah Ayah Bunda angkatan ke-4 di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2. Foto: Diskominfo Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.idTim Penggerak PKK Kota Depok menyosialisasikan metode 5S untuk Kebahagiaan rumah tangga. 5S menjadi kunci kebahagiaan rumah tangga. Dengan rumah tangga bahagia maka Kota Depok bisa berkembang maju.

Sosialisasi dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida Senin (5/12/2022). Sosialisasi berlangsung dalam wisuda Sekolah Ayah Bunda angkatan ke-4 di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2.

Menurut Bunda Elly, sapaan akrab Elly Farida, 5S pertama adalah Start, 90 persen kesuksesan seseorang awalnya karena berani melangkah.

"S kedua Speed, dimana kita semua juga harus memiliki target kecepatan dalam melakukan suatu hal, bergerak cepat untuk meraihnya," kata Bunda Elly.

Huruf S ketiga adalah Skill atau kemampuan. Bunda Elly menyebut, dalam menjalani kehidupan perlu suatu keahlian untuk bekal pengalaman.

Lalu, huruf S keempat adalah Stamina. Dikatakannya, dalam rumah tangga pasti menemukan kejenuhan atau bosan, oleh sebab itu perlu adanya upaya dari pasangan suami istri untuk membangkitkan stamina.

"Dan S terakhir adalah sinergi, sebuah perjalanan tidak akan mulus tanpa bantuan banyak orang, maka bangunlah sinergi dengan pasangan," pesannya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut