Logo Network
Network

8 Film Terbaik Tom Cruise, Tak Bosan-bosan Menontonnya

Vania Rachel Pavita/net Depok
.
Jum'at, 25 November 2022 | 11:30 WIB
8 Film Terbaik Tom Cruise, Tak Bosan-bosan Menontonnya
8 film terbaik Tom Cruise. Foto: poster film

5. The Last Samurai (2003)

Film yang disutradarai oleh Edward Zwick, menceritakan Kapten Nathan Algren, seorang perwira militer Amerika yang disewa Kaisar Jepang untuk melatih tentara Jepang melawan pemberontakan Samurai. Namun, setelah Algren tertangkap oleh kelompok Samurai, Ia mulai mengerti dan mengenal budaya Samurai.

6. A Few Good Men (1992)

A Few Good Men (1992) merupakan film drama yang disutradarai oleh Rob Reiner. Film ini fokus pada Letnan Daniel Kaffee, seorang pengacara militer yang membela dua Marinir AS yang dituduh membunuh sesama Marinir di Pangkalan Angkatan Laut Telur Guantanamo di Kuba.

7. Minority Report (2002)

Berdasarkan cerita dari penulis fiksi ilmiah terkenal Philip K. Dick. Minority Report (2002) merupakan film thriller detektif aksi yang berlatar di Washington D.C. pada tahun 2054, di mana polisi menggunakan teknologi psikis untuk menangkap dan menghukum pembunuh sebelum mereka melakukan kejahatan. Kepala unit Precrime, John Anderton, dituduh melakukan pembunuhan di masa depan terhadap seorang pria yang bahkan belum pernah Ia temui.

8. Collateral (2004)

Film Tom Cruise terbaik yang terakhir adalah Collateral (2004). Film ini menceritakan seorang supir taksi, Max (Jamie Foxx), terkejut setelah mengetahui bahwa penumpangnya, Vincent adalah seorang pembunuh yang sedang mengerjakan misi untuk membunuh orang. Namun Ia harus menghentikan Vincent sebelum terlambat.

Demikian 8 film terbaik Tom Cruise. Ada film favorit mu?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini