get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Karya Berbeda, Hadrah Daeng Ratu Garap Film Dosa Musyrik

Terinspirasi Leonardo Da Vinci, Film Perjamuan Iblis Segera Tayang 16 November 2023

Senin, 06 November 2023 | 22:27 WIB
header img
Film Perjamuan Iblis. Foto: iNews Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Rumah produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures hadir dengan film horor garapan sutradara Kenny Gulardi berjudul Perjamuan Iblis. Film ini akhirnya rampung di produksi dan akan segera tayang pada tanggal 16 November 2023 di seluruh Bioskop Indonesia. 

Agustinus Sitorus sebagai Produser Film Perjamuan Iblis dan juga CEO PIM Pictures mengatakan bahwa proses development story sampai dengan penayangan menghabiskan waktu hampir 3 tahun. 

"Saya berharap film Perjamuan Iblis ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton film horor Indonesia. Dan tentunya diharapkan dapat meraup jutaan penonton di Bioskop," kata Agustinus saat ditemui di Epicentrum dalam acara Gala Premier Film Perjamuan Iblis, Senin (6/11/2023).

Sutradara Kenny Gulardi mengatakan, film ini terinspirasi dari lukisan Leonardo Da Vinci pada tahun 1498, yakni lukisan Perjamuan Terakhir.

“Ide awalnya tahun ini, saya suka mengumpulkan cerita tiap tahunnya. Film ini terinspirasi dari sebuah lukisan Leonardo Da Vinci, yang Perjamuan Terakhir,” ujar Kenny.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut